Friday, March 27, 2009

UP IPA

oa oa oa...
gila booo...
yg harusnya gw plng jem 11.45... jd jem 1.15
lama bgt booo...
ok begini...

jadwalnya tuh diksi tw
1.PKN
2-6 UP IPA

tapi anehnya...
dan kecacatannya...
jem 1 ama 2 jd PKN...
jem ke3 klz gw bru naek ke depan lab...
dan parahnya lgi...
ntu g langsung masuk lab...
msi nunggu klz 9A... (yg ad makhluk chibe)
jijik...
lama bgt...

nunggu lama bgt...
mpe bosen gw...

n' yg menghawatirkan...
bnyk anak" 9A yg kgk selese UP fisikanya..
jd tkt gw...

ok ok ok...

pertama gw masuk ke lab bio dlu...
gw yg pertama tpi terakhir...(nahlu bingung)...
no absen gw awal... jd duluan... ber 6...
nah diantara yg 6 ntu gw yg terakhir...
krna yg terakir... gw jd g isa milih mikroskop...
dpt sisa...
tpi tu mikroskop bw hoki...
pas mulai...
gw miringin... pasin lensanya...
nah pas gw cri cahaya...
baru ketoel dikit cerminnya...
langsung terang tuh...
gw ud pasang preparat...
yg laen msi nyari cahaya...
ciakakaka...
abis ntu gw fokusin...
ud fokus...
gw maen"in dlu... hehehe...
maju mundur maju mundur...
nah gw tungguin tuh... koq g ad yg tunjuk tangan jga...
jd kesel gw... kn g enak klo jd yg pertama...
tpi dr pd kelamaan... y ud... gw angkat tangan...
gw jd kuar duluan...

abis ntu gw kuar...
nungguin... lama lgi...
biz ntu...
gw masuk lg ke lab bio...
bwat ujian yg tulang...
ud tuh ditanya"in...
kuar lgi dr lab...

nunggu lgi...
lama lgi...
ABCD (adu boo cape dech)
abis nunggu lama banget...
akhirnya gw masuk g lab fisika...
deg degkan...
takut kgk selese...
malu gtu... "bekas" anak pembinaan fisika...
gw masuknya jg terakhir lgi...
kn diundi tuh...
msi sisa 2...
no3 ama atu lgi lupa...
nah gw buru" ambil... yg keambil no3...
gw jln k meja no 3...
buka amplop...
dan...
jeng jeng jeng!!!
gokil...!!!
soal gw gampang bgt...
klo yg bandul sech kurang lbh smua sama...
tpi yg listriknya...
wui...!!!
manteb...
rangkaian seri...
nyari kuat arus...
anjrit gampangnya...
tpi tetep gw ngerjainnya gemeteran...
tpi gilanya...
kn waktunya 20 mnt...
gw selese n' msi ad sisa 5 mnt...
1 mnt bwt beres"...
sisa 4 mnt...
nyantai...
malah dimarahin gw...
disuruh kumpulin... tp gw gk mw...
tpi akirnya gw ngalah...
gw kumpulin...

ud tuh kuar...
nunggu lgi...
nunggu pulang...
mpe jem 1 bru pd selese...
gila...
mna masi ad pengarahan....
jd plngn jem 1.15
cacad!!!!

No comments:

YG NGIKUT