Saturday, March 28, 2009

DI DALEM KELAS 9F

oa oa oa...
hari ini pagi" ud diwarnai dgn modul...
padahal ujian praktek aj lom selese...
aneh...
senen UP lgi...
ok ok ok...
pagi" modul BI...
pke LJK (lembar jwb komputer)
musti bulet"in pke pensil 2B...
cape...

KEJAIDAN PERTAMA
tas ud dikumpulin di depan...
gw lgi ngeraut pensil...
si oceph dateng...
minjem rautan...
gw pinjemin...
truz gw bingung... koq kgk dibalik"in...
y ud biarlah... ku rela...
abis modul...
gw minta ke oceph...
truz dy kasihnya di seret dibawah...

syuuuttt.... blaarrr!!!

tu rautan nabrak meja...
keluarlah smua isinya...
g smua sech...
nah si oceph ngambil tu rautan...
dipasang tutupnya... eh tutupnya kebalik...
tambah lgi yg tumpah...
dengan inisiatif si oceph...
tu bocah ngambil sapu di depan klaz...
dan dengan inisiatifnya si tika...
dy nambahin serpihan rautannya...
tu bocah bka rautannya... dituang di tempat rautan berserakan...
nambah dah kerjaan si oceph...
kn baru aj hasil modul dibagiin...
nah modulnya oceph msi di mja gw...
tu bocah bingung mo taro mana tu sampah...
akhirnya dy naro di atas kertas modulnya...
wkwkwk...
tu bocah ijin bwt buank sampah...
nah... ud tuh kejadian pertama...

KEJADIAN KEDUA
jalan sebelah meja gw jd licin gra" sisa rautan...
anak" pada maen ngesot"an... kyk suster ngesot... lgi ngepot...
nah si oceph... ocpeh lagi ocpeh lagi...
si oceph abis dr mana gtu...
mw balik ke tempat duduknya... (ad dibarisan blkng gw...)
dy jalannya agak cepet...
di depan meja gw...
dy ngesot...
GUBRAK!!!!
ea ea ea..!!!
tu bocah jatoh tepat didepan gw...
ciakakaka...!!!
kocak jatohnya...
kena batunya sendiri tuh...
lgi buank" serutan disitu...
ngakak gw...

No comments:

YG NGIKUT