Wednesday, March 18, 2009

SOPIR ANGKOT NGAMUK

waduh...
dari judul aj ud ketawan ap yg mo gw critain...
ya... benar... (apa sech...)
sopir angkot yg tdi gw naekin ngamuk"
begini critanya...

pada suatu hari yang cerah sekali
gw baru pulang dari sekolah...
gw kluar dari kelas...
turun tangga...
ketemu temen....
truz ke parkiran...
nemenin temen gw makan... di atas bukit...(istilah tempat yg tinggi di parkiran skul gw...)
truz gw jalan" di parkiran...
lho koq jd critain gw pulang skull...
ok langsung aj...
tancap gas...
gw menunggu angkot di depan skul..
gw liat ad angkot...
truz gw brentiin...
gw masuk bersama temen gw yg super duper cacad...
ud tuh...
angkotnya jalan...
nah...
pas di belokan tempat ad orang yg ska mintain duid ke tapir eh sopir angkot...
ad penumpang turun(duduk di dpn)...
y gw biasa aj donk...
tba" mesin angkotnya mati...
gw kira mogok...
truz tu tapir eh sopir (salah lagi kn...) kluar dr angkot...
y gw kra mo belutin eh betulin tu angkot...
tpi anehnya... tu tapir... set dah salah molo... tu sopir malah jalan ke belakang...
twnya dy nyamperin tu penumpang yg tdi...
gw kra ntu temennya...
ad yg ketinggalan kli...
eh mulai tuh...
tunjuk"an...
wah panas nie...
mana angkotnya panas...
matahari menyengat...
truz gw liad tu penumpang yg tdi nguar"in duid...
makin bingung gw...
truz tu penampang eh penumbang eh penumpang kabur...
aneh kn??
truz tu sopir (akhirnya bener) ngambil kayu... ditimpuk tu mantan penumpang...
wiw serem...
gw tkt jd kna getahnya...
truz tu sopor (wee salah lgi) eh sopir marah"...
truz dy crita k abang" yg ska mintain duid k sopir angkot...
ternyata...
parah banget...
tu mantan penumpang nyolong rokoknya tu sopir pas lgi ngisi bensin...
parahnya lgi...
dy kgk byr tu angkot...
dy bayarnya pke kertas...
gmn kgk ngamuk tu sopir...
parah tu penumpang...
untungnya gw kgk kna batunya... (orang g ad yg lempar >.<)
dan akhirnya gw pulang dgn selamat sampai tujuan serta sehat walafiat...

No comments:

YG NGIKUT