Monday, March 16, 2009

ABOUT NINE F

ah...
kelasku tercinta...
9F...
meskipun anaknya g ad yg bener, sedeng smua (termasuk gw)
9F in SANOER BSD

ok ok ok...
ga usa basa-basi...
dari pada basi mending dimakan...
alah... paan sech geje..

di klaz tuh biasa... ya ngebentuk klompok" gtu dah... n' gw masuk k dlm kelompok yg beranggotakan 6 orang... tpi gerombolan ini tetep netral ke smuanya...
anggota: gw(Daniel), Tio, Samuel, Claudi, Wanda, Vania

ni mw gw ksi tw makhluk-makhluk yg menghuni 9F yang dulu panas tpi skarang jd dingin...
urut absen aj yoy...

  1. Tio: makhluk yg satu ini agak ga jlz... tpi otaknya booooo... serem dach... bejejer 10nya... always number one... uda absenya satu, rangking satu, palanya satu, idungnya satu, yg laennya jga satu...(hehehehe) ni bocah suka aneh-anehan ma gw... maen tembak"an lah di klaz...(ga ad pistolnya) DOR!!!
  2. Icha: waduh... makhluk yg ini gw kurang deket... jd gw g gtu tw dah... tpi yg gw tw... ni bocah ska ma sponge bob...
  3. Claudi: makhluk yg ini bisa dibilang bola... hehehe piss.. pren gw yg satu ini emank bulet" gtu dah... (smoga dy g bka blog gw... ntar diambekin lgi) piss piss piss... tpi dibalik itu... dy emank baek... tpi ska ngambekan... gw musti ati" ntar rahasia gw isa kebongkar... piss mbak...
  4. Daniel: yg ini mah orang keren... ud paling cakep di klaz... hehehe (99% boonk).......... yg pasti gw tuh orang... bukan binatang jalang ataupun tanaman jalar...
  5. Diaz: ini makhluk bisa dibilang tulang berjalan... srem dagh... kyk mo copot" tuh tulang... hehehe... piss...
  6. Edwin: wah... klo makhluk yg ini... drummer booo... kyk setan klo maen drum... serem n' keren... ska nyeletak-nyeletuk di klaz... ud dah ni anak emank gila...
  7. Reyner: halo om... ni anak tinggi banged... gw aj klo ngobrol musti ngeliad atas molo... capek ni leher..
  8. Gita: hehehe... jd keinget gw... kasus kuaci... ni gni critanya... pas ngelayat bokapnya temen gw... ni anak g tw cra makan kuaci... nah ma sonia... dikasi tw suruh makan smuanya aj langsung... gubrak... beneran... dimakan smua... asin asin... hahahaha... ni bocak gaptek...
  9. Herry: makhluk yg ini panggilannya betet... ngocol ini bocah... klo di klaz ma si theo molo... ud kyk orang homoan... ampe ampe... Bu Maria... bilang AIB!!!! hehehehe
  10. Vivi: klo makhluk yg ini kurang deket jg... jd kurang tw... yg pasti ni bocak pnya mata, idung, kuping...
  11. Jean: yg ini cewe" rusuh... cewenya anak 9B... Chris... kerjaannya klo OR maen voli... di klaz ska timpuk"an ma leo, diaz, edwin, kevin, jojo... tpi skarang ud gak.. soalnya ud kena marah...
  12. Jessica: makhluk yg ini dipanggil Juju... g tw knpa... ni bocah slalu pnya password "apa bu?" klo ditanya ama Bu Maria... hehehe...
  13. Junior: wow... serem boo... preman yg satu ini... toel dikit hajar... sentuh dikit hajar... hajar kanan hajar jiri hajar depan hajar blakang...
  14. Jojo: sebenrnya nama asli ni makhluk Jonathan....
  15. Karin: klo makhluk yg ini agak lebay... eh bkan agak lgi... emank lebay...
  16. Kevin:yg ini panggilannya "kambing" atow " telil"... g tw apakah krna mukanya mirip kambing... klo ketawa ska lebay... hal yg g lcu" bgt ktawanya ampe ngakak cekikikan....
  17. Leo: klo ni makhluk boleh dibanggain... golf!!! pegolf junior booo....!!!! ud sering lomba internasional... di plajaran g kalah jgo... mayan nilainya... ska colek" pantat gw... g ska y gw blz colak colek... hehehehe
  18. Michelle: mas... lupa kejadiannya... ampe dya dipanggil "mas mas" ma gw...
  19. Nerissa: ni makhluk dipanggilnya "nene"... g tw ap ud tua kli y? hehehehe
  20. Natalie: wah... klo ni makhluk agak mesum...gawat dah klo ud ngomong yg gtu... pasti nyambung....
  21. Ari: makhluk ini agak gawat... ska nabok pantat...isengnya minta ampun... g kalah dr gw... ea ea ea...
  22. Samuel: klo makhluk ini palanya agak benjol.... agak strez... ska pindah" tempat duduk ke seblah gw atow tio... ko gw ud sebelahan ma tio... dy ska duduk dibwh... hehehehehe...
  23. Tika: klo ni makhluk agak strez... ska aneh"... tpi gambarnya bagus.... ni bocah mantan pengurus OSIS satu"nya di klaz gw... skarang ud pensiun sma yg klaz 9...
  24. Sonia: klo ni makhluk agak mistis... serem... klo ngancem ska pke cutter... serem gw... ni bocah emailnya bejibun... g kalah ma gw yg pnya 6 email...
  25. Tasha: klo ni makhluk ska dipanggi "Tewe" ntah kenapa temen"nya mangil ni bocah kyk gtu...
  26. Stephanie: makhluk yg ini dipanggilnya "Hanie" gw jga g tw knp... g gtu dkt sech ma gw...
  27. Theo: makhluk yg ini emank AIB!!! mana sring telat... alesannya diikutin anjingnya... truz musti mulangin ke rumahnya lgi... dlu awal" ni bocah nanya mulu ke gw jadwal lha... peer lah... mana nanyanya pagi"... sering gw siksa ni bocah... tampar"an... ni bocah gokil... disiksa segimanapun tetep gpp...
  28. Grace: klo makhluk yg ini ska g masuk... sering sakit...
  29. Tiffany: makhluk yg ini dipanggilnya "Tiphi"... tivi 24' kli y? hehehehe.... piss mbak...
  30. Vania: makhluk yg ini panggilannya "Tikus"... hehehe pisss.... spatu ni anak ukurannya gede... segede spatu gw... mana sangar lgi ni anak... ad ancaman sdikit maen jotos... cutter... serem dach...
  31. Wanda: makhluk yg satu ini preman pasar... stiap saat lengan baju slalu diangkat... ud preman abis... cowo abis ni bocah... tpi masih kalah sangar ama Vania... tpi ni bocah baek... B.Ingnya serem... IPS jga... tpi tetep... fisika masi kalah ma gw...
  32. Yudhi: klo ni makhluk agak freak... lebay... n' terlalu jenius... ampe berpikir terlalu yg aneh"...
  33. Yola: klo ni makhluk cubitannya serem... perih... klo gw ejek maennya nyubit...
  34. Yoseph: makhluk yg ini panggilanya "Oceph"... penggemar mobil... pnya jurus yg gw tiru... gigitan kuda... sakit abis klo kena itu...

nah nah nah....

itulah makhluk yg menghuni kelaz 9F angkatan 2008-2009 SANOER BSD...

emank pda freak"... g jlz... gajebooo...

emank begitulah keadaannya... tpi semua tetep saling mendukung demi lulus ujian nanti.... smoga qta smua lulus yawh... doain..

1 comment:

T-10 said...

seru., c.
masalahnya, masa gw semuanya satu si?? kaki satu gitu? lucu bgt c.
haha, kyknya gw jg mendingan bikin ni topik. XD

YG NGIKUT