Tuesday, March 31, 2009

CIAKAKA...!!!

ntah kenapa gw nulis tu judulnya kyk gtu...
lgi g ad ide...

oa oa oa...!!!
hari ini libur...
tpi kenapa sanur yg tercinta g mw memberi kenikmatan muridnya untuk berlibur...
tetep aj dikasi tugas...
kyk g rela klo muridnya libur...
dan gw dengan terpaksa ngerjainnya kemaren..
soalnya klo g selese...
gw kgk boleh maen ke rumah hans...
dan tu tugas selese jga kemaren...

dan hri ini gw jd maen kerumah hans...
janjian di depan skul jem 9 ama daniel sukmaja, hendri, ma georgi...
gw yg rumahnya di deket bintaro ud jalan dr jem stengah 9...
nyampe sono jem 9 lewat 3...
dan sialnya... tu anak" pda belom nongol...
cengo gw disono kgk orang gila dipinggir jalan sendirian...
gw telpon si daniel...
masi di gading serpong tu bocah...
truz gw telpon georgi... masi di rumah...
ud ah gw malez...
gw nangkring aj...
dan akhirnya jem setengah 10...
si hendri jelek dateng...
dan si daniel dateng jga...
ud tu bertiga...
nungguin georgi...
padahal rumah tu bocah mayan deket....
lama bener...
ud dateng...
qta berangkat ke rumah hans...
naek mobilnya daniel...
nyasar dikit...
g ad yg tw rumahnya...
dan akhirna gw ma anak" diturunin di tengah jalan...
si hans disuruh jemput...
ud tuh... ketemu ma tu anak...
maen dah dirumahnya...
maen gitar...
sekalian latian bwat prom night...
dan qta kyk orang gila...
maenin lgu dangdut kgk jelas...
kucing garong...
sms...
kopi dangdut...
strez dah smuanya... mana jga maenin lgunya hijau daun, kangen band...
cacad smua... numata...
kyk orang gila...
dan akhirnya gw pulang dengan basah kuyup krna keujanan...
gitar gw basah kuyup jga... sarungnya doank sech...
dan gw langsung cari makanan dirumah....
laper...
apa aj yg ada gw makan...
truz bikin indomie...
truz makan cingcau...
baru dech maen komputer...
dan skarang gw lgi bikin ni posting...
ud ah..
g tw mo tulis ap lgi...

No comments:

YG NGIKUT