Monday, March 23, 2009

DI DEPAN KELAS 9F part two

yap yap yap...
di depan kelas 9F...
terjadi hal-hal yg eehhmm...
biasa lha...
monster chibe lagi...

begini ceritanya...
eh eh eh... tpi ini crita bkn hari ini...
tpi hari sabtu pnya... g sempet posting...

setelah selese modul...
gw kluar klaz...
laper...
mana g bw makanan...
y ud gw putuskan untuk turun & bli makanan di kantin...

abis bli makanan gw jalan ke tangga yg deket TU...
widih kaget gw ad suster lewat...
dengan laga anak yg alim...
begitu ngliat suster langsung aj...
beresin baju, kaos kaki, clana, muka, tangan, kaki, dll...
karna gw baek... gw negor suster (wiw brani amad...)
bukan negor yg itu!!!
"pagi suster"
nah gtu...

WOI!!! NI JUDULNYA DIDEPAN KELAS 9F... KOQ CRITAINNYA BUKAN DIDEPAN KLZ??

iy iy... sabar donk...
ok lanjut...

nah pas gw naek...
gw bingung...
pos penjagaan temen" gw kemana...
pada ilang...
ternyata pindah...
disamping tangga...
tepat disebelah gw...
hehehe...
ok ok...
gw duduk langsung...
dan untungnya...
ga ad monster chibe...
slamet...
makan ud selese...
si wanda ma vania pegi mo minta senar 4 ke klepon...
dan seperti biasanya jga..
botol minumnya wanda ditinggal...
dengan akal bulusnya samuel...
tu botol diumpetin...
dan bilangnya monster chibe yg ngumpetin...
nah jd si monster chibe dech yg jd sasaran gebukan wanda...
wakakaka...

No comments:

YG NGIKUT