Monday, March 30, 2009

UJIAN PRAKTEK O ER & S.SUNDAAA

gila...
capek bener ni hari...
mana seharian olahraga...
gila...
fiuh...

hari ini hari senen...
yang biasanya diwarnai dgn modul BI...
tpi hari ini beda...
ujian praktek OR ama seni sunda...
pagi" gw turun dr mobil...
nyebrang di lampu merah...
nyaris ketabrak...
tpi untungnya nggak...
gw yg biasanya langsung masuk ke SMP, menyapa ibu orita dengan ucapan, "siang bu" ato " malem bu"... padahal masi pagi
tpi kli ini beda...
gw berjalan teruz aj... menuju gerbang SMA... mo masuk SMA gw...
nggak..!!!
gw jalan lgi lewatin kantin...
teruz menerobos rumput" menuju sport hall...

ud tuh...
ngumpul" nungguin bell pemadam kebakaran...
ud bell...
si item wardi dateng...
ngumpulin... suruh masuk ke sport hall...
duduk baris...
dikasi pengarahan...
dan klz gw dptnya seni sunda duluan...
ud tuh...
anak" pada naek... abiz ganti baju tentunya...
ada pak dede sudah siap siaga diatas...
dan sialnya...
majunya menurut no absen...
aarrggg...!!!
mana gw absen 4... dan seni sunda tuh kebagi dua... cowo ma cewe...
dan no 1 ntuh si tio... no 2 ama 3nya cewe...
jdi gw yg kedua...
owh..!!!
ud tuh...
pada turun lgi...
tpi disisain si tio ama pak dede diatas...
ud menunggu lama... kedengeran suara kasetnya ampe bawah...
dan anak" 9F yg emank rada" kreatif menggunakan kesempatan tersebut bwt latian pke suara yg kedengeran dr atas...
dan akhirnya giliran gw maju... naek maksudnya...
dengan perasaan deg degkan...
gw ketemu ama pak dede...
disuruh milih undian... ada banyak pilihan...
cap cip cup belalang kuncup...
akhirnya gw milih satu...
isinya... : Pararedan, Limbung, Tepak Tiga!!!
wiw... untunglah gw apal smuanya...
deg deg deg...
jantungku berdetak kencang!!!
grogi bgt!!!
tkt kgk lulus gra" beginian doank...
akhirnya gw sukses dgn sedikit kesalahan...
fiew...
gw turun...
pake spatu...
nungguin dah...
biz ntu gw lari...
TIDAK!!!
5 puteran...
si wardi malah ngurusin anak 9E yg senam lantai...
jd klz gw dibgi 2... (yg cowo aj) sbagian ngitungin waktu...
gw lari duluan...
ARE U READY? GET SET! GOOOO!!!
cie elah... kgk pke gituan...
gw langsung tancep aj...
dan gw berada diposisi plngn depan selama 3 lap...
gokil...
maksa gw... mana sedikit ketahan ama CS(cleaning servise-red)...
jalannya ketutupan ama CS...
wadoh...
tpi di lap ke 4... gw kebalap ama makhluk tulang diaz...
ud engos"an gw...
tpi msi tetep maksa...
y ud lha... biarin dibalap 1 orang...
akhirnya gw nyampe di urutan ke2...dengan kecacatan eh catatan waktu 4 menit 16 detik
mayan lha...
ud kecapean... kaki sakit"...
pala puyeng g tw knp...
anak" pda masuk k sport hall lgi..
mo senam lantai...
mana pala msi puyeng...
disuruh guling"...
dan sialnya lgi...
krna smuanya cowo... gw jd urutan kedua lgi...
pertama lompat harimau
suing... gw lari... lompat... guling-guling...
abiz ntu roll box...
lari... guling" diatas box... jatoh....
abiz ntu gw lpa namanya...
yg kyk kodok kebalik...
musti bangun dr tidur pke lompat"...
abis ntu mandi... tidak lupa menggosok gigi...
n' yg terakir... lpa jg namanya...
muter gtu... bingung jelasinnya...
dan sialnya... si wardi item-item ntu... cma ngasi nilai 8-
knp pke minus!!!????
sike...
dan abiz ntu...
gw n' temen" praktek voli ama basket...
servis atas, passing bawah atas, under ring, ley up (tw ni tulisannya bener ap kgk)
n' hasilnya... badan gw ancur... remuk... capek abuisss!!!
pala gw ampe skarang msi puyeng" dikit...
parah!!!!

No comments:

YG NGIKUT