Tuesday, March 17, 2009

MODUL

ujian akhir akan segera datang...
datang tak diundang, pulang tak diantar...
ea ea ea...
modul jga berdatangan.... ad try out jga...
cape dech...
tiap hari modul...
eneg" lo...
tpi itu brguna lho...
y meskipun gw tetep nyantai...
hehehe...
seringnya sech g bljr...
tpi nilainya booo... tetep aj jelek... hehehehe....
tpi yg gila...
selama modul ipa 1-3 gw g bljr biologi...
nah kn kasian tuh ma biologi...
biar adil... pas modul 4 (ini dijadiin try out) bio gw bljr... fisikanya kgk...
hehehe...
anehnya...
fisika gw salahnya cma 1... bionya salah 5 atow 6 gtu...
cacad g sech...
tpi yg keren adalah modul pkn gw...
bru 2x... n' dua duanya merah...
keren kn...
ips jga...
ud 3x...
2 merah... 1 item...
hehehe....
dan akhirnya rapot mid gw kemaren ad 7 merahnya...
sadis g tuh...
tpi yg penting mat gw g pernah merah...
tpi jelek...
cma 7 koma...
g pernah dpt 9 10...
padahal biasanya dpt 9...
gw benci PG(pilihan ganda)
jd gampang salah klo PG....
modul PG smua lgi...
ujian jga PG smua lgi...
adoh...
pokoknya...
selama modul gw musti berjuank biar nilai ujian gw kgk ancor kyk nilai modul...
yoy yoy yoy...!!!!

No comments:

YG NGIKUT