Thursday, March 19, 2009

DI DEPAN KELAS 9F

ada kekejaman
di bilang kejam sech nggak...
tpi sebenernya kejam jga...
hehehe...
g ampe ad adegan berdarah koq...
begini...

seperti biasanya... pas istirahat pertama...
gw n' gerombolan (tanpa Tio jdnya gw, Samuel, Wanda, Vania, Claudi) makan di depan klaz... (bkn di bagian depan klaz..)
di sebelah meja tempat suster ska rapat... wiw...
tiba-tiba... JEJENG!!!!
ad makhluk yg suka ngikutin gw dateng....
teman" mengenalnya Chibe...
ntah knp dinamain gtu...
anak" 9A yg namain...

lalu...
gw n' friends (kyk MAYA N' FRIENDS aj) makan dengan keadaan lapar...
duduk...
dan seperti biasanya makhluk itu datang...
CHIBE!!!!
dy duduk deket" gw... (takut dihomoin gw)
dan dengan kekuatan bulan (kyk SAILERMOON skarang) gw ama pren gw langsung menutup daerah kekuasaan dengan membuat lingkaran yg tertutup... (aduh muter"... puyeng)
dan akhirnya penjahat berhasil dikalahkan...
"MONSTER CHIBE BERHASIL DIKALAHKAN"
si chibe kembali ke depan kelaznya... 9A...
dan akhirnya gw ma pren gw isa makan dengan tenang sampai bell pemadam kebakaran berbunyi...
eits...
jngn ditutup dlu ni blog... (sok tw... emank yg bca mo nutup)
critanya lom selese...
pada istirahat kedua...
seperti biasanya jga...
gw n' pren nongkrong di dpn klz...
kli ini berdiri...
tempatnya g berubah...
tetep di seblah mejanya suster...
dan seperti biasanya jga..
monster chibe datang lgi...
"WARNING!!! WARNING!!!"
dengan sigap...
gw n' pren langsung duduk...
lalu bikin lingkeran lgi...
kyk yg pas istirahat pertama...
tetapi karna kekurangan energi gara" abis pelajarannya bu angeline yg tercinta (wuek...) misi gagal...
monster chibe nggak balik ke kandangnya...
dan dengan cara terakhir yg pastinya ampuh...
pren" gw pda masuk klaz...
padahal istirahat lom selese...
ah bodo amad... yg penting selamat dr monster chibe...
gw akhirnya jga masuk klaz dmi keslamatan gw...
dan akhirnya memang gw n' pren slamat...
akhirnya qta ngendok di klaz ampe bell pemadam kebakaran bunyi lgi...

No comments:

YG NGIKUT