Tuesday, April 28, 2009

UAN - day 2

haha...
kemaren UAN BI...
hri ini Inggris...
gak kyk BI...
UAN Inggris pke bahasa inggris...
klo BI pke bahasa Indonesia...
(setan tengik jg tw... -,-")

bkn itu...
tpi soalnya tuh malahan gampangan inggris...
BI rada" puyeng...
tpi inggris malah lebih lancar..
aneh y...
gw orang indonesia...
malah lebih bsa UAN Inggris...
wkwkwk..
dan kejadian kemaren tuh keulang lgi...
gw nulis identitasnya lama...
wkwkwk...
kemakan lgi waktu ujian gw bwt identitas...
tpi akhirnya selese...
malah lbh ceped dr kemaren...

dugh...
lega gw...
ternyata tuh klo identitasnya kgk bener bkal dipanggil suruh betulin...
dan gw g dipanggil..
jd identitas gw bener...
>.<
tkutnya kgk bener booo...

dan hri ini gw dpt kabar yg mayan bahagia...
knp lumayan...
ntar gw ksi tw...

nih...
gw dpt kabar klo UAN BI kemaren tuh nilai terkecil 7...
jd artinya lulus UAN BI...
tpi....
tpi....
tpi....
tpi....
hasil itu didapet dr konci jawaban salinan...
yg ditulis di kertas burem...
jd hasil yg beneran msi g tw...
masalahnya ad pda scannernya...
gw tktnya ad yg kgk kebaca...
dan itu kurangin nilai...

hoa hoa hoa...
tpi smoga aj smuanya kebaca...
satu angkatan kebaca smua...
AMIN!!!!

dan smoga smua lulus!!!
AMIN!!!

No comments:

YG NGIKUT