Wednesday, April 1, 2009

APRIL MOP (PKE P APA B SECH??)

yae yae yae...!!!
hari ini tanggal 1 April...
hari pertama pada bln april...
dan gw lupa klo ni hari tanggal 1...
gw ingetnya msi tnggl 31 maret...
pagi" gw jalan ke klaz dengan santainya...
truz ad si yudhi di depan tangga...
dy bilang hri ini plng jem 11...
tpi ngomongnya bkn k gw...
lpa kmn...
gw jg bingung...
truz tu bocah bilang "april mop"...
dan saat ntu jg gw teringet klo ni hri tanggal 1...
wah kesempetan nie...

nah pas gw nyampe klz...
gw dipanggil ma claudi...
gw kra ap...
twnya...
mw kerjain gw...
kra" gni...

Claudi : eh sini deh
gw : ntar
C : ud sini
gw : knp?
C : eh tw g? gw ud jadian ma anak 9E
gw : heh?

dan saat ntu gw langsung teringet ma tanggal 1...
langsung ngakak gw.. triak "April Mop!!"

dan gw gagal terjebak oleh jebakannya...
dan si Wanda ud kejebak... truz selanjutnya si Vania yg kejebak...
aduh... gw ketawa aj...
dan gw menjebak orang dengan hal yg wajar aj...
bilang " eh tali spatu" APRIL MOP!!!!
begitulah...
"eh kancing lo kebuka" APRIL MOP!!!
CIAKAKA..!!!
mayan banyak yg kejebak...
dan jebakan yg paling gila ntu si Tika ma Oceph...
tu dua anak gila...
ngaku" ud jadian...
mo boongin Junior...
dan hebatnya... si junjun kejebak...
wkwkwkwk...!!!
pokoknya banyak lha...
dan ad satu jebakan yg g penting abis...
gw bilang.. "eh gw hamil" APRIL MOP!!!
G PENTING BANGET...
gw cowo gtu lho... mna isa hamil...
wkwkwkwk
uda yawh...
blog ini mw tutup selamanya...
dan ini posting gw yg terakhir...













APRIL MOP!!!!!!
g lha... bkl tetep berlanjut ni blog...

No comments:

YG NGIKUT