Thursday, April 9, 2009

9 APRIL 2009


yap yap yap...
anda tw ni hari ad ap..??
ya benar... (emank dijawab...??)
hari ini pesta demokrasi Indonesia... atow sering disebut PEMILU... pemilihan lurah... eh pemilihan umum...
dan tepatnya hari ini jga...
gw berulang tahun yg ke 15...
wui..!!
dirayain ma smua warga indonesia... ampe pada libur smua... (kecuali wartawan)...
tpi gw prihatin ma wartawan...
kasian...
ud kgk libur... beberapa ad yg kgk isa nyontreng....
gara" g bw formulir A5(klo g salah)...
dan pagi" ud banyak berita bertebaran di media massa...
pastina berita pemilu...
si Megawati pke baju putih... (biasanya merah... PDI boo)
si SBY pke baju biru... (DEMOKRAT kn biru)...
entah kenapa hal yg kgk penting gtu yg jd sorotan.. warna baju lha.. mank klo bajunya beda ma warna partainya jd kgk milih partainya...

ok...
hari ini gw bangun jem 7...
nonton Tv yg isinya pemilu smua...
bokap bingung mo milih sapa..
eh akhirnya bka internet...
ud ketemu yg mo dipilih (DPR RI)
di cek lewat MESIN PENCARI GOOGLE...
twnya orangnya ud jd almarhum...
wkwkwkwk...
jd bingung lg bokap gw...
dan ketika ud jem 11...
keluarga gw lom ad yg nyontreng...
dan gw jd sasaran bwt disuruh daftarin dulu...
dptnya no 298, 299, 300
msi lama tuh...
baru 160an yg ud nyontreng...
dan ketika gw daftarin...
terjadi keanehan di TPS... bukan tempat pembuangan sampah... tpi TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA... jd suara orang dipungut-pungut...
rumah gw yg ad di pulau jawa, provinsi banten, kabupaten tanggerang selatan... jd surat suaranya ad 4...
-DPR RI
-DPRD PROVINSI BANTEN
-DPRD KABUPATEN TANGERANG
-DPD
pas gw disono... ad orang yg protes... weleh..
twnya... surat suaranya bwt DPRD PROVINSI "KALIMANTAN BARAT"...
gila g tuh KPU...
untung tu orang teliti...
ini di JAWA booo... bkn KALIMANTAN!!!!
aneh...

wap...
dan akhirnya skarang bokap, nyokap, ma cece gw ud brangkat menuju TKP eh TPS...
sedang berjuang menunggu giliran dan mencoretkan pena ke surat suara...
ok dech.. sampe disini dlu yawh...
smoga dihari y bebahagia ini (-,-) gw bisa tetep bahagia...
wkwkwkwk...

No comments:

YG NGIKUT