Monday, April 6, 2009

AAAARRGGG!!!!

Why??
Kenapa??
Keeeeeenapaaaaaaaaaa???

kenapa gw bego bgt!!!
tolol!!!
goblog!!!!
aaarrggg!!!!

adoh!!!
mungkin ini hal terbodoh yg perna gw lkukan dlm sejarah ngerjain soal fisika...
tw g sech??
yg harusnya try out (TO) kemaren yg bagian fisika gw cma salah 0...
hd salah 1...
gara" no 3...
tw kn rumus masa jenis...
massa / volum...
tpi ap yg gw lakukan??!!!!!
KEBALIK!!!!
gw ngitungnya volum / massa...
aaarrggg...!!!!
tidak!!!!!
jd salah 1...
dan bio gw salah 4...
jd totalnya slah 5...
krna soalnya ad 40..
gw cma dpt 8,75...
hiks...
klo misalnya fisika gw salah 0..
dpt 9...
aaarrggg!!!!
sike...!!!
meskipun cma 9...
klo fisika salah 0 kn ad kepuasan tersendiri!!!
ini salah 1 gw jd depresi!!!
klo salahnya emank krn gw gx bsa.. y gpp...
tpi ini salahnya konyol abeesss!!!
dan ntu yg bikin gw depresi...
tpi hri ini gw sedikit terhibur...
krna... IPS gw cma salah 13 dr 50 PG dan essaynya g tw...
dan BI salah 6 dr 50 soal...
tpi tetep aj...
gw msi kesel abis...
knp gw bsa bego gini!!!???!?!?!?!?!?!??!?!?!?!?!?!?!??!
aaarrrggg!!!!

No comments:

YG NGIKUT