Tuesday, April 14, 2009

13-04-2009


yap yap yap...
kemaren gw nraktir temen" gw...
dalam rangka ultah gtu...
meskipun ud lewat...
9 april kemaren...
ad gw, Kevin, Tio, Thea, Wanda, Claudi, ama Vania...
tdinya si Samuel jg mw ikut...
tp dy kgk masuk...
sry bwat yg g gw ajak...
soalnya duid gw terbatas...
jd yg gw ajak yg deket bgt ma gw aj...
>.<



pulang skul gw jalan duluan ma tio...
maksudnya k tempat parkir...
si tio lupa bilang ke nyokapnya...
jd tu bocah mo bilang dlo...
tp nyokapnya lom dtng...
jd tu anak minjem HPnya nyokapnya Joshua(bkn joshu yg kriwil... tp tinggi)...
ud selese...
gw ma tio k jembatan... ud janjian disitu...
pda ngumpul smua... kcuali si thea...
ntah kmn dy...
jd si wanda nyari dlo...
qta smua nungguin...
n' tu anak g ketemu...
y ud jalan dlu...
nah si wanda ngliad mobilnya si thea ad d sebrang... di nuslok...
nah.. tuh bocah nyamperin lgi...
dan kembali tanpa sia"... si thea ngekorin dibelakang...
ud deh jalan...
ke pangkalan angkot... (maklum... tempatnya agak jauh dr skul...)
ud tuh... naek...
gw tanya "mo jalan ap muter naek angkot..."
pd minta jalan...
padahal ud gw bilangin jalannya jauh...
y ud gw mah nurut aj...
ud tuh turun dr angkot ber-7... cma bayar ceban...
BAGI YG G TW CEBAN APAAN... NTU ARTINYA 10.000
ok ok ok...
akhirnya jalan...
pd ngeluh "koq kgk nyanpe-nyampe sech"
gw bilang aj ad di ujung...
dan anak" pd ngliadnya yg laen...
dkra yg ad plangnya ntu ud diujung...
padahal msi jauh...
wkwkwk...
msi ad belokan soalnya...
bwt yg jalan sech lumayan...
nah akhirnya ud nyampe..
qta naek ke lante atas...
pda gempor tuh anak"...
lgi mesen makanan...
tnpa gw ketahui dan tanpa persetujuan gw...
ad satu makluk yg dateng...
ternyata ntu cece gw...
OMG!!!
gila...
mna bw kue...
gw kgk tw tuh bkl dksi kejutan kyk gni...
wkwkwkwk...
wuih...
mayan dech ad kue...
y ud tuh selese mesen...
pda maen"...
truz niup lilin...







dan akhirnya makanannya dateng...
pda makan tuh smua...
biasa pda tukang makan smua...
pda comot"an makanan...









dan akhirnya...
qta smua selese makan...
kecuali dua makhluk...
si thea ma vania...
wkwkwk...
lama bgt makannya...
klo si vania gw tw makannya lama...
dan gw kra dy yg terakir abisnya...
twnya si thea yg terakir...
nah abis makan"...
potong kue...
truz gw disuruh ksi first cake...
wuidih...
truz gw kse ke kevin...
soalnya dy sohib gw yg plng.. ehh gmn gtu...
knal aj dr TK...
truz TK, SD, SMP stu skul molo...
pdhal pindah skul truz...
jd tuh si kevin spesial bw gw...
>.<
dan akhirnya...
si tio pulang duluan...
soalnya ud dijemput...
truz si kevin pulang...
bru dech yg laen pulang...
dan gw pulang nebeng thea...
wkwkwk...
aduh...
senengnya...
asyik rame" ngumpul gtu...
seru...
bsa gila"an...
ATAS PERHATIAN ANDA SEMUA SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH

No comments:

YG NGIKUT