Thursday, April 16, 2009

DI DALEM KELAS 9F part II

yap yap yap...
hari ini g berjalan seperti biasanya...
pagi" g disambut dengan modul...
biasanya modul ud berhamburan jem pertama ama kedua...
hri ini modulnya jd jem ke 3-4...

tpi hal ini membuat kesialan pd seorang makhluk bernama theo...
anak yg rada" gila ini kena sial...

awalnya gw gax tw knp...
tba" rame di blkng...
tdnya gw mah bodo amad....
tp krna tergiur akan keramean tersebut...
gw jd kebelakang...
mumpung gurunya lg gx liad...
dan ternyata..............
jeng jeng jeng...!!!!
si theo...
tangannya...
masuk ke bolongan lakban....
wkwkwkw....
g isa kluar...
ud dicba berbagai cara...
ditarik"...
dicutter... gagal...
di gunting.... guntingnya kgk kuad... malah nusuk tangan theo...
kacau...
tangannya si theo ud putih...
keabisan darah kle...
gw usulin aj si theonya didinginin...
biar nyusut...
truz jd isa kluar dech...
tp pda blng gw fisika bgt...
>.< -,-"
y ud gw bilang...
tangannya theo yg atas diiket pke tali...
biar g ad darah ngalir...
truz tangannya jd nyusut...
kluar dech...
dan itu ide yg gila...
wkwkwkwk...
truz pas bu angeline liad...
langsung od balik ke tempat duduk smua...
dan nyawa theo lom terselamatkan...
ud tuh...
nyampe ganti pelajaran...
theo dibawa ke WC...
ama siapa aj gw lupa...
yg jlz gw gk ikutan...
dan si theo kembali dengan keadaan bernyawa...
tp tangannya berdarah....
wkwkwk...
kacau...
lgi tolol masukin tangan ke bolongan lakban...
klo yg nyaksiin psti ketawa sekaligus prihatin....
wkwkwk..
g sempet gw abadiin fotonya...
soalnya g bw kamera...
y jlz lha...
orang di skolah...
wkwkwk...
ud dlo yawh...
semoga ad kejadian lbh seru dan gokil lgi...

No comments:

YG NGIKUT