Saturday, April 4, 2009

MONSTER CHIBE DISIKSA LAGI part II

ea ea ea...!!!
kembali lagi sang monster disiksa...
setelah lama g ad posting tentang monster chibe...
akhirnya skarang ad lgi...
krna tdi ad kejadian yg seru...
begini
seperti biasa gw pulang naek angkot D08...
jurusan BSD-Ciputat
tpi gw naeknya g nyampe ciputat...
cma nyampe jombang... tpi bkn yg di Jatim... kampung halamannya ryan sang homo...
ih serem...
ok lanjutin lgi...
gw naek ama monster chibe, edwin (klz 8), richard(klz 11), truz ad 2 anak SMA, ma "guru ursula"...
krna ad guru gw jd "agak" jaga sikap...
stlh nyampe di jembatan jombang...
gw, chibe, ma edwin turun...
krna chibe kelaperan dan gw ma edwin tkt dimakan...
akhirnya tu monster bli ayam goreng... tulisannya "PRIED CHIKEN"
WELEH...
ud tuh.. pas si monster chibe beli...
gw ma edwin kabur...
ngumpet ke gang...
ud ngumpet mayan lma...
gw ma edwin kuar...
eh si chibe masi ad...
mana kliatan lgi gw...
langsung kabur...
masuk lgi ke gang...
si chibe ngikutin...
ud tuh kejar"an...
untung ad anak" situ... dibantuin ksi tw si chibe ad dimana...
si edwin kabur duluan...
gw ma edwin beda arah...
dan untungnya si chibe ngikutin edwin...
tpi gawatnya... si chibe berbalik arah...
gw yg dikejar...
gw kabur"an... dan akhirnya gw slamet lewat jalan gang laen...
padahal gw lom tw jalan daerah stu...
gw kluar...
wes... ketemu jalan raya...
gw slamet.. kgk nyasar...
gw jalan menuju tempat angkot C02 ngetem...
dan si edwin lgi nungguin angkot disitu...
angkot dateng tu bocah naek...
gw nyebrang n' gw langsung naek...
si monster chibe kgk ad...
dan angkotnya jalan...
si chibe ketinggalan masi di dalem komplek...
ciakaka...
pasti kebingungan tu bocah...
gw ma edwin ngakak aj di angkot...
weleh...
kasian tu chibe...
tpi gpp...
wkwkwk...

No comments:

YG NGIKUT