Friday, February 19, 2010

TEOREMA DANIEL

kali ini gw gak ngepost buat curhat...
gw cuma mau memberitahu teori teori yg udah gw temukan...
tapi jangan sesekali anda mengikutinya...
teori ini sesat...
wkwkwk...
teori" ini gw dapetin dari pengalaman gw....
silahkan disimak...

1. lebih baik mengerjakan 100 soal fisika dibandingkan 1 soal IPS...
2. kalo ulangan gak belajar atao belajar sama" hasilnya merah... lebih baik gak belajar... karena akan membuang" waktu dan tenaga... (contoh: ulangan IPS selalu merah... jadi tiap ada ulangan IPS gak usah belajar)
3. kalo males melakukan sesuatu sebaiknya jangan dilakukan... soalnya kalo tetep dilakukan itu secara terpaksa... (contoh: ada PR... tapi males buat... gak usah buat aja)
4. cintailah pelajaran yg paling lo suka dengan segenap hatimu jiwamu dan ragamu...
5. jangan pernah mengganggap palajaran yg lo gak suka itu menyenangkan... sedikitpun... karna bakal ada kemungkinan lo tertarik buat menyukai pelajaran itu...
6. usahakan supaya nilai pelajaran yg lo gak suka menjadi nilai yg paling jelek diantara pelajaran laennya...
7. jangan pernah mengganggap pelajaran yg lo gak suka itu penting... anggaplah itu menjadi sesuatu yg paling gak penting di dunia...
8. jangan pernah membuat PR kalo di pelajaran itu gurunya gak pernah meriksa... karna itu akan menyia"kan waktumu dan bukumu...
9. gak perlu mencatat di buku catatan kalo udah ada di buku cetak... itu hanya membuang" bukumu dan bolpoin/pensilmu...
10. kalo ada PR gak bisa... gak usah kerjain... kalo dipaksa ngerjain itu cuma membuat capek otakmu... karna ujung"nya gak diisi juga...


baru sepuluh...
moga" aja nanti ada teori" sesat selanjutnya..
wkwkwk...
moga" aja membantu anda menjadi orang yg sesat seperti gw...
wokwokwokw...

No comments:

YG NGIKUT