Saturday, February 13, 2010

1 Tahun Setelah Tahun Lalu

oke...
hari ini mungkin hari yg spesial bagi sebagian orang...
atau mungkin semua orang...
soalnya ini hari tgl 14 feb...
bukan cuma valentine... tapi hari ini juga dirayakan tahun baru china...
atau orang" sering nyebutnya "xincia" atau "imlek"...
gw sih berharap dihari ini bisa dpt angpao yg banyak... hehehe...
bukan banyak angpaonya aja... tapi isinya juga banyak...
lumayan buat menambah pasokan dompet gw...
oh iya... SELAMAT HARI RAYA IMLEK bagi yg merayakannya...

tujuan utama gw ngepost hari ini bukan buat ngebahas xincia...
tapi gw cuma pengen ceritain ulang selama 1 tahun setelah tahun lalu...
postingan ini gw dedikasiin buat seorang cewe yg di postingan sebelomnya udah gw bahas" dikit...
seorang cewe yg gw cintai... sekaligus dia sahabat gw...
mungkin isi postingan ini berisi banyak subjektifitas...
karna kebanyakan terpengaruh dari perasaan gw...

tahun lalu... tepat tanggal Sabtu 14 feb 2009...
gw di dalam kamar menuliskan sms yg intinya ungkapan hati gw kepada si doi...
gw kirim...
dan lama bgt gak dibales...
perasaan gw udah gak enak... takut dy gimana gitu...
tapi agak sorean dy ngebales...
dan ternyata dy lama ngebales karna lagi tidur...
tapi setelah gw sms ke dy...
selama kurang lebih 1 minggu gw jadi canggung ama dy...
tapi setelah itu... mulai kembali normal dan makin dekat...
hari terus berlalu... gw ngerasa hubungan gw ama dy makin deket...
istirahat makan bareng... trus pulang suka nogkrong dulu di bukit belakang skolah...
sampai pada saatnya persiapan prom...
karna gw sekelas ama dy... jadi kita nyiapinnya bareng juga buat perform kelas...
persiapan prom seringnya di sekolah...
jadi tiap kali selesai... gw ama dy masih nongrong dulu di bukit atau dimana gitu...
baru pulangnya gw nemenin dy kedepan buat naek ojeg...
dan pas gw ama band gw (LACR) latian di aula...
dy nungguin... dan tiba" ngilang...
jujur waktu itu gw gak gitu merhatiin klo dy ngilang... soalnya terlalu konsen ama latian...
tapi tiba" dy balik... dan udah bawain gw minuman...
dengan keringat yg bercucuran gw menerimanya dengan senang hati...
di lain hari... pas gladi bersih...
gw musti latian ama kelas dan band gw...
gw latian ama kelas dulu di sekolah...
trus baru jalan ke studio ama band gw... baru ama kelas lagi di studio...
dan gw latian udah hampir 3 jem nonstop...
selesai latian tangan gw merah bgt...
dan gw bilang ke dy,"*** tangan gw ampe merah" trus dy pegang tangan gw dan diliat...
abis itu jalan lagi ke sekolah...
latian lagi...
dilanjutkan dgn bantuin dekor...
ampe jem 5an... gw mulai capek bgt dan gw ngefly... yauda dy ngajak gw pulang...
saat prom gw gak duduk bareng dy karna dy jd mc di prom...
tp sesekali dy nyamperin gw ama tmen" di kursi penonton...
nah pas pulang prom gw langsung pulang dan gak pamitan ama siapa"...
trus gw dikasih tw ama temen gw... katanya dy nyariin gw...
gw ngerasa bersalah gak pamitan ama siapa" termasuk dy...
setelah prom gw ada sekali jalan ama dy ke sms ditraktir temen ultah...
pulang dr sms kita rame" kerumah temen gw itu dulu...
disana nonton dvd prom yg masih sample...
nah disana biasalah klo orang ngumpul ada gosip" gitu...
mulai deh ngegosip...
awalnya si X (orangnya gak ada disitu) digosipin ama si A (orangnya ada disitu)...
trus si B bilang... klo si X tuh sukanya ama gw...
nah si A yg rada" gila... bilang "ceha kan suka ama gw" ya gw bilang aja "gw masih normal... gak homo"... naah... si dy bilang " ceha mah bagian gw"...
disitu gw kaget sekaligus seneng...
dan yg laen tuh langsung cie"in gitu...

pernah dy nulis di blog dy... kalo dy lom mw pacaran...
setelah itu gw jarang atau lebih tepatnya gak ketemu ama dy ampe masuk sekolah lagi...
tapi komunikasi tetep jalan lwt FB...
sampe akhirnya masuk skolah...
kita gak sekelas...
gw pikir itu gak bakal jadi halangan...
jadi tiap pagi gw samperin kelas dy...
istirahat pertama makan bareng... istirahat kedua gw samperin dy lagi...
trus pulang gw temenin ke depan...
pernah pulang dr jalan" di angkot gw iseng ngerangkul dy... tp kta tmen gw yg duduk di depan dy mukanya dy bete gitu...
hehehe...
oh iya...
pas gw ketrima masuk band... dy di sekolah udah kasih slamat...
trus tiba" malem" sms gw kasi slamat lagi...
pas gw gladi bersih bwt u-nite dy gak tw nungguin gw ap males pulang... tp yg pasti dy sempet nyamperin gw pas latian...
tiap hari selasa gw selalu nemenin dy nunggu bwt basket...
hari" terus berjalan kyk gt...
tapi lama kelamaan dy berubah... makin menjauh dr gw...
kyk yg gw ceritain di postingan sebelomnya...
gw sempet depresi akan hal itu... tapi sekarang gw udah bangkit lagi... gw bukan cowo kalo lemah kyk gitu...

mungkin di postingan ini gw terlalu terbuka...
dan di postingan ini terlalu banyak kegeeran gw...

THX BUAT SEMUA TEMEN" GW YG UDAH JADI TEMPAT CURHATAN GW SLAMA INI...
DAN BUAT CEWE YG GW MAKSUD DI POSTINGAN INI GW MAU BILANG "I LOVE YOU"

No comments:

YG NGIKUT