Friday, February 5, 2010

pengen curhat aja

duuh...
baru beberapa hari yg lalu gw ngepost soal jurusan di SMA...
dan sekarang gw gak pengen ngebahas hal" yg macem gitu...
gw cuma pengen curhat sama internet...
siapa tau abis gw nulis... bisa lega...

ok ok...
gw sebagai anak SMA harusnya fokus ama pelajaran...
tapi gw gak bisa fokus...
gara" masalah cewe...
huuuuhh...
kesel gw... fisika kemaren gw gak masuk apa"...
mikirn terus gw...
aaaaarrgghhhh...
bete bete bete...
jadi maslahnya gini...
dulu tuh gw ama "dia" deket bgt...
kalo lo gak deket ama gw...
pasti lo bakal ngira gw ma "dia" udah jadian...
padahal nggak... sebenernya gw ama "dia" sahabatan...
jadi deket gitu... dan gw ada rasa ke "dia"
tapi...
sekarang gw ngerasa "dia" berubah banyak...
gak kyk dulu lagi...
gw malah ngerasa kyk temen biasa aja... gak kyk sahabat...
jujur gw ngedown bgt...
"dia" ngejauh dari gw...
mungkin gara" skarang gw mulai rusuh...
dan temen" rusuh gw tuh makin parah ngeledekin gw ama "dia"
mungkin "dia" risih...
gw gak tau deh musti gimana...
yg pasti gw cuma mau pertahanin persahabatan gw ama "dia"
gw udah coba curhat ke banyak temen...
tapi masih aja ada beban...

aaaaaaaaaa...
gw stres deh pokoknya...
hidup gw akhir" ini bawaannya stres molo...
gak ada semangat idup molo...
ada yg bisa bantu gw??

No comments:

YG NGIKUT