Saturday, August 1, 2009

SELEKSI BAND

yap yap yap...
baru aj hari ini ekskul di sanur dimulai...
tp di ekskul band ad masalah...
seleksinya lom selese...
jd semuanya masuk dulu ke ekskul band...
dan yg gitar ud selese seleksinya dr hari senen kemaren...
gw sebagai bassis yg senen kemaren ud seleksi tanpa listrik...
hari ini seleksi lagi...
diulang...
dan yg bassis duluan...
waduh kan...
dan yg dipanggil duluan si dave...
ok dy disuruh maen lagu bebas dlu...
biz itu dikasih chord... | C | Am | Dm | G |...
dikasih bitnya sama ka gihon...
nah si dave maennya tuh yaaa gimana....
nggak kyk biasa dy maen deh...
terlalu biasa maennya...
nah biz itu gw yg dipanggil...
disuruh maen lagu yg kemaren pas senen seleksi...
yaaa.. gw maen racun dunia lagi...
abis itu sama kyk dave...
disuruh maen sesuai bit yg dikasih...
ud tuh... disuruh pke bit lagu latin...
nah loh...
gw bingung... lagu latin yg gw tw cuma labamba...
nah gw bingung maenin lagu latin kyk ap...
disuruh chord C Am Dm G...
truz ma ka gihon dikasih tw bitnya pke drum...
tetep aj bingung...
truz dy bilang "ya ud... emank susah koq latin..."
swt... smuanya pada sorakin ka gihon...
hahaha...
y ud biz itu si aga yg dipanggil...
dan yg pasti smua bassis ketrima deh...
soalnya jumlahnya pas...
tdnya ad 4...
1 lgi anak klz 11...
tp dy nggak dibolehin ekskul band sama bapaknya...
jdnya pass orangnya...
tp nggak tw knp tetep seleksi...
abis itu seleksi yg keyboard...
truz yg vokalis...
nah biz itu kan dibilangin...
minggu depan ad u-nite...
band ngisi acara...
truz langsung...
dipilih bassisnya gw...
truz gitarnya dena sama reynard...
drummernya yg "senior" pada nggak bisa...
jd si lichte yg disuruh...
jdnya gw bisa ikut u-nite gratis deh...
yg tdnya bayar 60rb... jd gratis...
truz bisa ketemu derby...
hahahaha...
nice nice...
i like it...
pokoknya gw seneng bgt deh...
bisa ikud ekskul band...
truz ikut u-nite gratis...
ok deh ud dulu postingan gw....

No comments:

YG NGIKUT