Tuesday, August 4, 2009

POSTINGAN ANAK STREZZ

ok deh...
kali ini gw lgi strez krna kebanyakan tugas...
gila aja...
masa baru masuk pertemuan pertama ud dikasi tugas...
gw yg ud kebanyakan libur ini kan lom siap bwt ngerjain tugas"...
mana klo ngitung gw jd lemot lgi...
gara" kebanyakan tidur pas libur kali ya...??
hhmm...
tp tetep aj...
gw masih bisa jd yg tercepat pas ngerjain soal fisika pas pertemuan pertama...
yey...
pada nyontek gw lgi...
dan akhirnya jawaban gw salah...
wkwkwkwk...
semboyan "lebih cepat lebih baik" nggak berlaku disini...
jd gw menyesatkan banyak makhluk di kelas gw...
hahaha...
ok...
td gw lgi buka yahoo indonesia...
gelo...
ada berita bocah minum bensin gara" ngikutin transformers...
klik disini bwt baca artikelnya..
gila gag tuh...
katanya biar kuad kyk bumblebee / optimus...
minum bensin coba...
gimana klo abis dy minum...
truz ada yg nyalain korek...
meledak kali...
wkwkwk...
dan hari ini sekitar jem 10.30 WIB musisi unik kita, Mbah Surip telah menghadap ke sisiNya...
gw disini sebagai salah satu anak SMA yg lumayan ngefans ma dy cuma bisa mengucapkan "turut berduka cita yang sedalam-dalamnya"...
dan gw agak nggak suka sama orang" yg slama ini menghina hasil karyanya...
contohnya aj... klo buka youtube...
truz cari videonya alm Mbah Surip...
pasti ada comment yg nggak ngenakin...
gw berharap mereka lebih bisa menghargai hasil karya seseorang...
meskipun itu jelek tapi itu sebuah karya...
ya klo nggak suka ya nggak usa mencela di media...
klo nggak suka ya nggak usah dengerin...
kan gampang...

dan gw minggu kemaren dpt kabar buruk dr anak" KEP...
klo mas Kodrat kecelakaan di medan...
dy ketabrak kereta disana...
dan skarang dy masih koma...
smoga aj dy bisa sembuh dgn ceped...
ceped sadar...
smoga Tuhan memberikan yg terbaik bwt dy...

ok deh...
gw kyknya kebanyakan dpt kabar buruk...
tp gw juga dpt kabar baik...
kemaren sabtu kan gw ketrima di ekskul band...
dan sabtu minggu depan ud mo tampil di U-Nite..
dan besok gw mo latian di rumahnya reynard...
jem setengah 4 sore...
bayangin gw pulang dr skul besok tuh jem 11.45...
ok deh besok gw mo wawancara ke masjid bwt tugas religiusitas gw...
jd nggak bengong...
gw sih nggak yakin bisa langsung klop sama nak band sanur...
butuh beberapa jam...
dan kemungkinan besok gw pulang malem kali...
hahaha...
oh iy...
yg baca blog gw ini...
dateng ya ke PASAR AMAL di santa ursula BSD...
hari sabtu 8 agustus dan minggu 9 agustus jem 8 pagi - 11 malem...
tiket masuknya cuma Rp 5.000,00
murah kan...
tp bagi yg mw nonton gw manggung...
musti kluar kocek lagi...
bayar Rp 60.000,00 bwt masuk ke U-Nite...
itu semacem clubbing gitu deh...
murah kan bwt clubbing...
yg biasanya bisa ratusan ribu ini cuma 60 ribu...
U-Nite adanya hari sabtu 8 agustus jem 8 malem sampe jem 11 malem...
dateng ya...

No comments:

YG NGIKUT