Saturday, August 1, 2009

MONSTER CHIBE KEMBALI TERSIKSA

ok deh...
di postingan seblomnya kan gw nyeritain pas gw seleksi...
nah... ini pas pulang seleksi...
gw kan pulang bareng dave naek angkot...
tdnya mo ninggalin si chibe tp krna kesian dan pengen nyiksa dy diangkot jd kita tungguin...
ud tuh nunggu...
eh ketemu christa yg jg mo naek angkot...
jdnya bareng...
nungguin chibe lama bgt...
dy dpt ekskul bola...
tp menurut gw dy mah maen sama gawang doank...
ud tuh akhirnya d balik ke skul...
tp masih nungguin yg bultang...
soalnya mo ketemu kevin dlo...
sbenernya bkan cuma kevin doank yg pengen gw ketemuin...
hehehe...
nah...
ud balik anak bultang...
ngobrol bentar dlo..
eh si wanda ngajakin makan dlo...
y ud... rame" ke bukit deh...
disini si chibe lom banyak tersiksa...
paling cuma kakinya yg bengkak gara" keinjek pas maen bola gw injek" doank...
klo nggak gw dorong"...
kan kakinya sakit jd gw dorong yaaa kesiksa lha...
nah ud tuh...
ud mo pulang...
eh si christa malah bli minum...
lama bgt...
y ud ditinggal...
tp tetep ditungguin di depan sd...
si wanda pulang duluan...
truz...
christa udahan bli minumnya...
baru deh jalan kedepan...
eh didepan ad kevin...
sampe disini chibe cuma diinjek-injek doank kakinya...
nah ud si kevin dpt angkot duluan...
bau gw, chibe, dave, sama christa naek angkot yg ke jombang...
nah di angkot...
si chibe disiksa...
seperti biasanya...
nah tdnya gw mo nyiksa chibe lagi dengan ngajak jalan...
tp pada nggak mw...
tp krna gw ud terlanjur ngebrentiin angkotnya...
ya ud gw turun...
nah...
gw ud sampe rumah...
ud mayan lama diruma...
eh tiba-tiba...
3 makhluk itu ad didepan rumah gw...
wkwkwkwk...
ternyata mrka salah angkot...
naek angkot yg ke arah komplek... D.06...
harusnya tuh C.02...
yg kearah ciledug...
ya ud gw kesian...
jd gw temenin mereka jalan cuma pke kutang sama celana seragam...
nah di jalan si chibe disiksa lgi...
hahaha...
jd niad gw bwt ngajak chibe jalan gagal...
tp dy tetep jalan...
soalnya salah naek angkot...
dan lewat rumah gw lgi...
tambah penderitaannya...
krna ad gw...
ok deh ud dulu postingan gw kli ini...
gw mo mandi..
mo pegi soalnya...

No comments:

YG NGIKUT