Sunday, August 9, 2009

PASAR AMAL | U-NITE

ok bro...
sanoer baru aj ngadain pasar amal kemaren ma ni hari...
gilanya...
moerid-moerid disoroh jd petugas...
ada yg jd pelayan, tukang jaga WC, kebersihan, dll...
dan gw jd pelayan di restoran diatas rumput ditengah-tengah SMP/SMA...
dan setawu gw selama ini tuh rumput nggak boleh diinjek kecuali upacara 17an..
dan...
kali ini suster dgn baiknya mengijinkan orang-orang bwt nginjek tuh rumput...
aduh "seneng"nya gw...
zzz...
gw dpt tugas shift 1 jaga tuh restoran...
itu hari sabtu jem 8 pagi mpe 2 siang...
dan itu cuapek bgt...
mpe skarang badan gw msi pegel"...
tpi gw dpt tip...
meskipun cuma dr 1 orang dan itu cuma Rp6.500,- tp gw bersyukur masih dpt uang...
dr pada nggak dpt sepeser pun...
ok gw jaga mpe jem 1.30 doank...
soalnya ud capek dan yg shift 2 ud dateng..
jd tukeran...
abis itu makan konsumsi...
baru deh ngerjain tugas ekonomi...
udah kerja capek-capek... masih ada tugas lgie...
zzz...
disuruh wawancara...
duh gila... males bgt gw...
dan untungnya partner kerja gw bwt wawancara (janice) udah wawancara 5 produsen...
jd mayan ringan...
dan akhirnya dy jg udah males bwt kerjainnya...
ud deh... jd maen-maen aj gw ma yg laen...
masuk ke area permainan di SD...
dan disono bu lani nawarin bwt maen...
tw tuh namanya ap gw lupa...
tp maennya tuh disuruh nyari gundu di dalem tempat yg ditutupin gitu...
gw males maen gituan.. dr pada ada apa-apanya didalemnya...
dan akhirnya yg maen tuh si wanda...
seblomnya tuh ud ad yg maen...
nah gw liatin ada dimana aj gundunya...
dan gw ksi tw si wanda suruh ambil yg mana..
eh dy nggak nurut...
nggak dpt apa-apa jdnya...
isinya merah-merah gitu...
derita dy deh...
dan biz itu gw maen "Goyang Duyu Ball"
itu tuh lempar bola ke dalem lobang yg digoyang-goyangin...
dan dr 3 kesempatan gw nggak masukin satupun...
T_T
ud tuh... biz itu ngantri mo diramal...
dan smuanya tiketnya tinggal 1...
yg mo diramal tuh gw, dave, wanda, ama tio...
tp karena kita smua mwnya pke tarot ramalnya jd nunggu lama...
dan sialnya... ramal pke tarot tuh musti 4 tiket...
jd kia udah nunggu lama gitu sia-sia...
batal mo diramal...
jdnya kita tuh maen Obok-Obok...
maenan anak kecil...
nyari hadiah di dalem kumpulan sobekan kertas koran...
dan si tio dpt duluan...
dy dpt pensil mekanik sama isinya...
truz si wanda dpt bolpen 2 biji...
gw dptnya rautan 2 lusin...
gila... 2 LUSIN!!!
24 biji itu...
akhirnya pada mintain...
dan gw kasi..
lagi bwt ap gw sebanyak itu..
nah biz itu kita-kita ngumpul di restoran lagi...
gantian ngerjain yg shift 2...
hehehe...
ud tuh ngobrol-ngobrol mpe jem stngh 5...
gw balik bareng bonyok..
si kevin nebeng gw...
yg laen masih nerusin ngobrol...
dan pas sampe rumah... gw langsung mandi dan beres-beres...
soalnya malemnya gw mo tampil di U-Nite (Ursula Nite)...
entah knp si suster tumben-tumben mo ngadain acara kyk gini...
U-Nite itu kyk clubbing gitu deh.. tpi yg sehat...
tumbenan si suster... udah gaul suster kita!!!
U-Nite tuh mulai jem 8...
tpi entah knp gw dikasih tw ma Monik mulai jem 7...
gw jd bolak-balik ke sanur...
nah untungnya nyampe sono lom jem 7...
dan gw ma nak-nak yg laen cek sound dolo..
si dena mana telat lagih...
nyampenya pas-pasan...
dy nggak iktu cek sound...
nah jem 1/2 8 si DJ Ical udah maen-maen...
manteb deh tuh DJ...
dan abis DJ Ical maen-maen bwt ngundang...
ko kiki sebagai MC memulai acaranya...
nah gw disitu ma nak band yg laennya ud siap di blakang panggung...
biz itu ud deh maenin lagunya...
asik juga maen di U-Nite...
maenin lagu Heaven (Nidji) sama My Life Would Suck Without You...
ternyata latihan yg cuma dr hari kamis bisa menghasilkan sesuatu yg lumayan bagus...
pada bilang keren seh...
hehehe...
gw juga minta Thea rekamin...
dan tw baru liad rekamannya secara jelas di komp... ternyata keren booo...
<<>>
ok deh biz itu ada penyanyi siapa gitu...
biz itu ada ModernDance...
truz ada Derby...
dan dy nyanyiin banyak bgt lagu...
zzz... gw mpe bosen...
gw aj cuma maenin 2 lagu... dy banyak bgt..
ga adil..
hehehe...
dan cuma mpe lagu ke 3 anak" SMA bertahan di deket panggung..
setelah lagu ke 3 dan seterusnya nak SMA pada lesehan di pinggir...
udah pada bosen...
dan y laen tuh (nak SD sama SMP) pada triak histeris gitu...
kenapa pas gw tampil nggak ada yg sehisteris itu??
dan cuma pada lagu terakir pada berdiri lagi...
soalnya lagunya Gelora Asmara...
nah biz itu si derby kluar...
yg laen tuh triak-triak "we want more wa want mor we want more"...
mw bayar brp lo minta lagi...??!!
dan pas derby kluar yg laen tuh pada kluar juga...
pada ngerumunin...
gw jga kluar... tpi dgn alasan laen...
gw mo makan... gw ngambil konsumsi jatah gw...
hehehe...
ok deh abis itu DJ Ical beraksi kembali...
ini bagian yg paling gw demen... DUGEM!!!
anak-anak pada naek panggung... joged-joged...
gokil...
awalnya gw jaim...
tp akhirnya gila juga gw...
nah... pas ini banyak triakan-triakan serempak...
misalnya: EEEEEEEAAA EEEEEEEEAA..!!!
truz ada ole ole ole ole.....
nah ini yg gila...
pada nyanyiin lagu serviam...
DJnya malah ikutin lagi...
jd SERVIAM REMIX...
keren dah...
nyanyi serviam sambil goyang-goyang...
yg biasanya nggak boleh goyang dengan tangan kanan memegang lencana seviam...
ini gokil...
inilah DUGEMnya anak SANOER...
DUGEM YG SEHAT, TANPA ALKOHOL, DENGAN LAGU SERVIAM!!!

1 comment:

sami said...

sayang ada si derby tai ! haha

YG NGIKUT