Monday, July 20, 2009

BOWLING

yap...
hari ini gw bangun pagi-pagi...
padahal lom masuk skolah...
gw bangun pagi soalnya mo ke WTC BSD...
soalnya di sono ad lomba bowling...
ok...
gw bangun jem 6 lewat dikit...
truz langsung boker mpe 1/2 jem...
lega rasanya...
meskipun skarang sakit perut lgie...
biz itu gw mandi...
dan gw jalan skitar gem 7 lewat...
janjian ma georgi di kantin nuslok...
dah gw mpe sono jem 8 kurang...
dan si georgi lom nongol juga...
akhirnya nongol juga tu anak dan gw ma dy jalan ke WTC naek angkot...
dan kita nyampenya jem 1/2 9...
padahal disuruh ngumpulnya jem 9...
disono gw ketemu ama bobby...
dan ud jem 9 lewat... lomba lom juga mulai...
kebiasaan orang indonesia...
nggak pernah tepat waktu...
lombanya baru mulai jem 1/2 11...
ya sebelomnya ud pke acara "kata sambutan"...
males bgt...
yg ngasi kata sambutan ad 3 orang...
bosen bgt...
mampus g tuh 1 1/2 jem nunggu...
dan tuh...
gw dpt lane 7...
giliran ke 2...
si bobby lane 8...
jd sebelahan ma gw...
si georgi lae 10...
maennya 5 game...
berturut-turut...
ampe sakit neh tangan gw...
game pertama gw msi kacau...
poinnya cuma 87...
nggak ad strike...
dan orang 1 lane gw tuh ud diatas 100 smua...
kacau...
malu abis...
nah pas game ke 2...
poin gw naek tuh...
jd 102...
mayan ud lewat 100...
tp abis itu...
kacau abis...
poin gw langsung jatoh jd 64...
parah kan...
nah di game ke 4...
poin gw naek lgie...
jd 90...
poinnya ud kejar-kejaran ma bobby...
tp dy 95...
dan itu satu"nya poin dy yg dibawah 100...
parah...
dan yg terakir...
poin gw cuma 96...
si bobby mpe 140an...
serem...
dan yg pasti gw kalah...
ngak mungkin menang dgn poin yg kecil kyk gtu...
klo dijumlahin cuma 439...
dan perolehan sementara pas game ke 4 aja juara 1nya ud mpe 700an...
gmn mo menang...
ya cari pengalaman aj dah...
nggak menang jg gpp...
lombanya moe jem 2 lewat...
klo mo nunggu pengumuman bsa mpe jem 6 lewat...
nungguin yg lomba pro...
tp gw males krn ud tw kalah y pulang aj...
nah pulangnya tuh gw ketemu ma hans...
jd nebeng dy...
hahaha...
tp nebengnya nggak ke pangkalan angkot...
tp mpe rumah dy...
dan gw maen dlo ke rumah hans...
nah biz itu gw ma georgi dianterin ma nyokapnya hans ke depan...
si georgi turun di lampu merah...
nah gw turun di pasar...
soalnya mo langsung pulang naek angkot...
dan gw skarang ud sampe dirumah dengan selamat...

No comments:

YG NGIKUT