Monday, July 6, 2009

MEKARSARI

Yap yap yap...
Kemaren (hri sbtu)gw bru aj dri mkarsri...
Atw sring dsbut tmn buah...
Gw kesono nmenin tamu dr amrik...
Tmenya bonyok...

Gw jlan dr rmh siang"...
Jmput dlo d dkt TA...
Biz ntu makan dlo deh...
Gw msen nasgor...
Porsiny (mnurut gw) dkit bgt...
Nah bis ntu bru jln mnuju mkrsri yg ltkny d cibubur...
Gw ddk d tngah knan...
Sblah anakny tmen bonyok...
Dan ntu ud dmpet"an bgt...
Gw dgn sdikit trsiksa dgn prjalanan pnjang bgt krna macet gra" kampanye slh 1 capres(gw g mw nyebut, nnti jd kyk ksusny prita)...
Akhirny nympe jg sktar jem 4an...
Pas nyampe sono anakny tmen bonyok gw ama tmeny ad 2 mo naek atv...
Dan akhrny ktemu jg tuh atv...
Gw pke yg plng blkang...
Ngalah gw...(dsuruh)
be4 qta naek atv...
Dan gw dsurh jgain tmnny anakny tmen bonyok gw...
Rda" banci gtu deh...
Gw jlan dblakang dy...
Dan d blokan prtma tu bocah ud nyangkut...
Pinter bgt...
Gw klo jhat ud gw tnggalin tu anak...
Tp brhbung gw baek dan jlnny smpit...
Jd gw tngguin d blakangny...
Lma bgt...
Mpe akhrny anakny tmen bonyok gw yg ud jln duluan ad d blakang gw...
Gw ksel jg...
Rem gw pencet plng pol... Gas gw maenin...
Biarin brisik...
Dan akhrny tu bocah jlan jg...
Gw greget jlnny lma bgt...
Dan gw planin jln gw...
Spy agak jauh jrakny...(sbnerny gw agk tkt... Soalny offroad)...
Nah...
Ud ad jrak lngsung gw geber gasny...
Ngebut...
Tp krna gw baek n' jlnny smpit...
Gw ttp dblakang dy...
D lap trakir gw ud malez jd gw blap aj...
Biarin gw tnggalin...
Dah tuh gw brenti...
Lo tw ap yg trjdi?
-Ngga lha...-
hp gw ud ad d tmpt naro kaki d atvnya...
Dan hmpir msuk k tmp msinny...
Untung slamet...
Bis ntu gw maen "bom bom car"...
Bis ntu gocart...
Tp jlanny plan bgt...
Jd gw dstu rusuh nabrakin mbil laen...
Nah...
Abis ntu naek mobil yg mrip kreta bwt ke otbon...
Dan pas nympe sno ud jem 5...
Mkarsri tuh ttp jem 5...
Dan kka gw mncoba mrayu mbak"ny...
Blang tmu dr amrik kasian jauh"...
Dan dksih jg...
Ud tuh...
Maen...
Gw kra cma flyingfox doanj...
Trnyta pnjang prjlananny...
Dan gw yg trakir lg...
Dpn gw si banci lg...
Prtama mnjat pke jaring...
Dstu gw ngku klo gw kcapean bgt...
Genduuut...
Bis ntu elviswalk...
Truz jembatan gntung...
Trakir flyingfox...
Ciat gw mluncur...
Kaki gw buka dan hmpir nendang ptugasny...
Hahaha...
Bis ntu selese...
Pulang dgn tjuan ancol!!
Tp krna brhubung macet yg amat sgt...
Bru nympe jem 9...
Byangn 3jem lbh d mbil dsek"an...
Dah d ancol lngsung mkan d banjar jakarta...
Gw mkan mpe nambah 2 kli...
Dstu mpe jem 12an...
Dan kluar dr ancol gw lngsung tdur...
Dan gw bru sadar gw ud terkapar d mbil pas d rmh...
Gw lngsung msuk kmar mndi cuci tangn kaki gnti bju dan lngsng tewas d kmar gw...

No comments:

YG NGIKUT