Saturday, July 18, 2009

BOoM

woke...
baru aj kemaren jakarta terguncang oleh serangan teroris di mega kuningan...
tepatnya di hotel JW MARRIOT & RITZ CARLTON...
gw disini sebagai anak yg baru mo masuk SMA cuma bisa turut berbela sungkawa atas meninggalnya korban-korban bom tersebut...
semoga keluarganya mendapat ketabahan...
ya tdi baru aj gw liad di tv tayangan dr cctv JW MARRIOT...
ada orang yg bawa" koper...
tp yg gw bingung...
ktanya meledaknya di restoran Sailendra (sebelah kiri dr arah luar)...
tp ini orang yg bawa koper itu jalannya belok kiri dr arah lift...
itu jd malah menjauh dr restoran Sailendra...
mungkin tu orang balik lagi kali ya??



ok td gw liad jg pas meledaknya...
ad bapa" lgie telepon di lobi sambil mondar-mandir... tiba-tiba DUAR!!...
meledak...
ada mbak" yg langsung ngumpet di kolong meja...
itu doank yg bisa gw liad...
tp emank bener ktanya meledaknya di depan Sailendra...
kata bokap gw ad bolongan di depan Sailendra...
g tw deh liad dimana ap denger dr radio...
tp disini gw bersyukur bgt...
soalnya meledakna bukan hari minggu siang...
klo nggak gw ud jd salah satu korbannya jg...
soalnya gw sekeluarga diajak makan di Sailendra ama temen bonyok...
makan siang disitu...
dan emank ud sering juga...
ud booking lgie...
gw jd trauma bgt bwt makan disitu lgie...
padahal ud ampir 3 taon gw sering diajak makan disitu...
dan ud 2 taon menjalani taon baru disitu...
kapok deh...
biarpun enak seenak-enaknya... dan kenyang sekenyang-kenyangnya...
gw tetep takut bgt...
ampun de klo diajak makan di hotel lgie...
mending gw makan nasi goreng tek" dr pada musti mati disitu...
mending klo langsung mati...
coba klo sekarat truz cacad...
tersiksa...
y ud dr pd membayangkan hal yg mengerikan kyk gtu...
mending udahan dulu deh postingan kali ini...

No comments:

YG NGIKUT