Friday, June 19, 2009

ES ALPUKET

ea ea ea...
2 hari yg lalu gw dibawain es alpuket pke mangga...
dan besoknya baru gw makan...
tepatnya kemaren...
gw makan tuh es alpuket siang" panas...
jdna adem... seger...
dan gw jg merasakan ad rasa" yg enak gtu...
kyk ad sodanya...
padahal nggak pke soda...
dan hebatnya pada malem harinya...
es alpuket kaka gw baru dimakan...
dan nyokap gw nyobain dlo...
dan hasilnya...
nyokap gw bilang itu ud asem... alias bisa dibilang basi...
aarrrgggg...!!!
dan gw ditanya nyokap...
"nil... td kamu makan alpuketnya asem g?"
nah lo...
gw cma bilang...
"nggak koq... cma ad rasa" kyk soda gtu"
dan ap reaksi nyokap gw???
nyokap bilang...
"itu bukan soda... itu ragi krna ud basi..."
AAARRGGGG!!!!
TIDAAAAAK!!!
gw makan makanan basi...
tp anehnya enak...
klo dikunyah kyk ad soda"nya gtu... menyengat lidah...
tp hal yg enak itu disebabkan makanan basi...
tpi untungnya...
hari ini gw g berak"...
mungkin itu masi awal dari pembusukannya...
jd lom basi bgt...
tp enak....

postingan gw yg sangat menyedihkan ini gw akhiri sampai disini...

No comments:

YG NGIKUT