Friday, May 1, 2009

UAN - day 3 & 4 UAS - day 1

wagh...
sekalian ajah nie postingnya...
kemaren kgk bka komp...

uan mat...
yg ini kyknya gw g bkl dpt 10...
sike...
gra" musuh bebuyutan gw...
bangun ruang sisi lengkung (BRSL)
aarrggg...
slama modul gw slalu salah di bagian itu...
meskipun 1x berhasil gw kalahin tuh BRSL... dan dpt 10...
tp knp pas uan gw gagal ngalahinnya...
aarrgg...
sike!!!!!!
jg kemungkinan gw dpt 9,75...
dan banyak jg yg cman salah 1...
dan kemungkinan jg perolehal nilai 10 angkatan gw bkl lbh dkit dr pda angkaan taon lalu...
padahal angkatan taon lalu aj ud tinggal dkit yg dpt 10...
wah bkal jg bahan celaan nih angkatan gw bwt adek" klaz...

ok ok ok...
uan ipa...
yg ini gw jg yakin g dpt 10...
knp???
krna fisika gw salah 1...(menurut perkiraan)
krna no 15...
penggaris atow plastik (gw lpa) klo digosok ke rambut...
tw kn soal yg kyk gni"...
gosok"an...
lompatan muatan ap...
dan gw jawabnya...
elektron dr plastik pindah ke ranbut...
padahal kebalik...
aaarrrgggg...!!!!!!!!
truz yg bio...
agh...
ni kyknya gw salah 3...
gw msi bingung...
ikan tenggiri cra bertahan hidupnya gmn....
temen" pda jwb yg soal kencing" itu...
dan gw ngerasa koq gw yg jawabnya bda sendiri...
gw jwb A...
sisik tebal, badan licin, ama mengkilap...
nurut gw itu cra dy bertahan hidup...
bkn yg kencing...
banyak kencing dikit minum...
yg kyk gtu...
itu kn adaptasi...
kn klo bertahan hidup yg kyk cicak mutusin buntut...
bunglon mimikri...
begitulah...
tpi gw sedikit terhibur...
ad soal fisika konyol abes...
ad 4 gambar...
disuruh pilih 2 yg merupakan tuas...
gambar 1 ma 2 ud jlz...
yg konyolnya...
gambar ke 4...
ad tulisan katrolnya...
wkwkwkwk....
soal cacad gtu dimasukin bwt uan...
wkwkwk...
pdhal skolah gw dpt tingkat soal yg plng susah...
kacau...

ok ok...
uas ips...
ini pljran yg gw plng g isa...
tp untungnya...
gw bljr dr modul...
hampir smua soalnya kluar dr modul...
cman diputer"...
jd yah... mayan gampang lha...
dibandingkan bhsa indo..
itu malah lbh susa...
wkwkwk...
jd kemungkinan gw lulus dlm ujian ips ini...
untung lha...
smoga aj...

LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

YG NGIKUT