Tuesday, May 26, 2009

Akhirnya

ea ea ea
setelah berabad" memimpikannya (lebay)...
akhirnya...
gw berhasil megang...
yes!!

ea ea ea!!!
akhirnya!!!
enak bgt...

bass sanur pnya...
mantab bgt...
keren...
enak bwt slap...!!!
meskipun cman sebentar...
tp rsanya...
wuih...
maknyus...
enak dah...

begini critanya gmn caranya gw mpe bs megang tu benda...

ok...
hari ini ad gladi kotor bwt prom nanti...
dan krna klaz gw m opke alat" band...
dan kebetulan jg w satu"nya bassist di klaz gw...
aarrggg... yeah...
gw pke bass ntu...
enak beuh...
dan gw pke lgi...
krna band gw ngisi acara...
ea ea ea...
dan gw bassistnya...
bwt slap enak bgt...
suaranya mantab...
bodynya keren..
enteng...
meskipun ud ad yg ngelotok catnya...
tp enak bgt...
dan ntar pas gladi bersih...
gw megang lg...
pas prom megang lg...
meskipun kaki gemeteran...
tp nikmatnya selangit...


KYKNYA POSTING GW G KLI ENE AGAK LEBAY...

No comments:

YG NGIKUT