Sunday, June 6, 2010

XB's night

oke...
semalem seru abis...
lo tau knp?? bagi anak" XB yg dtng pasti tau knp...
kita baru aja ngadain BBQan di common area... deket rumahnya audrey...
awalnya gw pikir gak bakal jalan semulus ini...
gw kira tuh bakal dikit yg dateng...
soalnya agak mendadak juga.. dan bayar 50rb...
tapi...
gokil... ternyata lumayan banyak yg dtng..
50rb worted bgt... yg gak dateng sumpah lo rugi abis...

awalnya gw berniat buat ikutan belanja...
tapi berhubung dengan gw musti pulang dulu... jadi gw mutusin gak ikut...
nyampe rumah gw langsung tidur... ntah kenapa itu gw ngantuk bgt...
ge bangun jem 3... dan itu masih ujan... damn...
jangan sampe kan pas acara ujan kyk gini...
gw langsung siap"... gw jalan naek angkot jam 4 kurang...
dan gw nyampe di BSD jem 4 lwt 17an...
sialnya... prediksi gw salah... gw lupa klo angkot D21 tuh lama klo udah sore...
jadi gw nunggu lama... dan baru nyampe depan bunderan jem stngh 4 lewat...
disitu gw udah janjian ama widi naek mobilnya dy buat ke dalem...
dan akhirnya nyampe di rumah audrey...
gw liat masih sepi... wah takut acara gak jalan mulus nih...
trus kita jalan ke TKP... disana tuh masih pada gak kliatan serunya...
masih diem"an... masih ngegerombol...
tapi setelah makan... kebrutalan mulai terjadi...
pertama there diceburin... abis itu yg laennya juga...
yg paling susah si bernard... udah kayak ngejar ayam tuh buat nyeburin dy...
gw juga jadi korban penceburan...
biarpun gw agak menyerahkan diri...
akhirnya ayamnya berhasil diceburin...
wkwkwk... gw tarik...
dan akhirnya semuanya nyebur... basah kuyup...
sampe astrid, adeknya audrey pun ikut diceburin...
wkwkwk.. untung bokapnya audrey gak ikutan diceburin...wkwkw..
semua main" di dalem aer...
sebenernya gw biangnya buat nyeburin...
yg kering jarang gw ceburin... takut bawa hp...
yg udah basah deket kolam langsung gw jorokin...
nyebur lagi... wkwk... kadang gw nyerahin diri deket kolam...
trus yang nyeburin gw, gw tarik... ikut nyebur deh.. wkwkkw
dan ditutup dengan main kembang api...
padahal gw berharap mercon.. wkwk... meledak di aer gitu... kan seru...
semua pada pulang...
dan yg belom pulang nagkring di depan rumah audrey...
termasuk gw... kedinginan... untung gw bawa baju ganti... tapi celana gak...
pada pulang semua... sisa gw ama prima...
dan akhirnya gw dijemput duluan...
pulang deh... langsung mandi aer anget gw... rasanya enak anget"...

seru bgt...
beneran deh yg gak dateng rugi besar...
gw jadi sedih klo inget" musti pisah ama XB...
kelas yg paling seru...
paling rusuh... paling sering bikin guru kesel...
tapi klo disatuin bisa kompak kyk gini...
I LOVE XB... :D

No comments:

YG NGIKUT