Wednesday, September 9, 2009

TIDUR PAS ULANGAN... ASYIIK...

yap yap yap...
td siang gw baru aja ulangan suatu pelajaran yg gw benci...
sejarah...
dan kemaren malemnya gw nonton ovj sambil belajar...
truz ngerjain tugas TIK mpe jem 1/2 1... dan gw tidur jem 1...
hasilnya hari ini gw ngantuk abis...
jem pelajaran pertama aj gw dah ketiduran dikelas...
untungnya guru ips lgi pelatihan smua...
jd yg jagain bu mianti...
jd gw nggak dimarahin pas tidur... seblomnya gw dah bilang duluan gw ngantuk...
jd enak dah gw tidur... tp tetep dibangunin...
dan akhirnya hari yg penuh kantuk itu nyampe pada ulangan sejarah...
yg kata asalnya itu syajaratun...
wkwkwk...
30 mnt gw ngerjain sambil nahan ngantuk...
15 mnt trakir gw tidur mpe pules...
dan yg gw inget tuh gw dah nyampe ngimpi...
entah gw ngorok ap kgk...
dan gw kebangun pas denger suara bu mianti nyuruh kumpulin ulanganya disusul suara bel...
gw pun mengumpulkan kertas ulangan gw yg dah lecek gw tidurin...
disitu lumayan ngilangin ngantuk dikit...
meskipun ngantuk gw lom kebayar...
mana pulangnya gw masih latian band bwt ppsu...
tepar dah gw...
dan skarang gw ngantuk lagi...
dan memungkinkan besok gw ketiduran lgi di kelas...
tapi untungnya ga ada ulangan...
wkwkwk...
tidur itu emank enak...
hehehe~~

No comments:

YG NGIKUT